Laman

16 November 2013

Manfaat dan Harga Pasang Iklan Kompas

Harga Pasang Iklan Kompas

Bila Anda ingin tahu harga pasang iklan kompas atau bila Anda kesulitan pasang iklan, tak ada salahnya untuk menggunakan atau menghubungi biro jasa iklan. Dunia bisnis tak akan bergerak dinamis tanpa adanya periklanan, bahkan melalui strategi periklanan yang tepat, maka jasa, produk, atau barang jasa kita akan lebih mudah dikenal dan dibeli konsumen.


Dalam strategi promosi, pemasangan iklan di media merupakan bagian yang sangat fundamental sehingga pemasangan iklan perlu mengetahui manfaat, makna, maupun kandungan konten iklan yang perlu dipenuhi dalam pembuatan iklan. Termasuk saat pasang iklan kompas.

Iklan yang baik harus memenuhi kebutuhan dasar informasi pembaca atau calon konsumen, diantaranya menginformasikan kepada konsumen mengenai suatu produk baru, menjelaskan cara kerja suatu produk, memperkenalkan cara pemakaian baru dari produk tertentu, menyampaikan perubahan harga, ataupun membangun citra perusahaan.

Sedangkan pada tahap lebih lanjut yang bersifat persuasif, iklan ditujukan untuk membentuk pilihan produk atau merek, mengubah persepsi pelanggan terhadap atribut produk, mengalihkan pilihan ke produk tertentu, atau pun mendorong calon pelanggan untuk melakukan pembelian.

Periklanan juga dimaksudkan untuk tujuan reminding atau pengingatan misalnya untuk mengingatkan pelanggan tentang pentingnya melakukan penghematan, efisiensi, atau tata cara atau tips hemat dengan menggunakan suatu produk tertentu. Itulah beberapa tujuan manfaat periklanan, sedangkan untuk harga pasang iklan Kompas bisa menghubungi biro iklan baris kompas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar